Daily Report 2

Daily Report 2
Selama 1 bulan ini, saya sudah banyak mempelajari tentang masakan italia karena section saya di ajari oleh chef dari italia yang bernama Giovani Marras . Kegiatan saya selama 1 bulan ini yaitu mengprepare ala carte seperti menambah condimen burger, steak dan lain-lain. Selama sebulan ini
saya juga sudah bisa membuat pasta kataifi dan tortila skin untuk menu chicken and cheese wrap. Cara membuatnya itu lumayan susah tetapi dari segi bahannya sangatlah mudah di dapat. Dan selama sebulan ini saya sudah dapat sedikit-sedikit menghandle ala carte yang ada di hotel.
(Giovani Marras)

Food:
 Chicken Bufalo:
Chicken drum stick (di marinate mustard,salt and paper, olive oil)
French fries
Chili Sauce
SPAGHETTI BOLOGNAISE:
Spaghetti
Bolognaise sauce
Garlic Bread

SALMON STEAK WITH LEMON BUTTER SAUCE:
Fish salmon
Vegetable
Mashed potato
Lemon butter sauce
Tools:


Salamander adalah sebuah alat dengan sumber api / panas dari bagian atas, dipergunakan untuk memberikan warna pada bagian atas makanan. Selain itu juga dapat diaplikasikan untuk merenyahkan bagian atas makanan.

chiller adalah tempat penyimpanan bahan makanan agar tidak cepat busuk dan di dalamnya memiliki suhu normal sekitar 0 derajat sampai 10 derajat.

Freezer adalah tempat penyimpanan bahan makanan agar tidak cepat busuk dan membekukan bahan makanan tersebut, memiliki suhu -4 Derajat Fahrenheit (-20 Derajat Celcius).

 

Komentar

Postingan Populer