Daily Activity


Hello guys.

Assalamualaikum wr.wb

Welcome to my blog..

Terima kasih banyak pada kalian yang tak bosan membaca aktivitas saya selama di kampus:*. Hari ini seperti biasanya saya datang jam 07:45 dan sekitar jam 08:00 kami melakukan aktivitas seperti
biasanya, tak lupa sebelum kami melakukan aktivitas kami berdoa agar di berikan kelancaran.

Hari ini section saya di butcher tetapi saat pagi saya membantu section cold kitchen karena pagi hari section butcher tidak mempunyai kegiatan sehingga saya dan teman section saya membantu section lain. Hari ini menu di cold kitchen yaitu: Empek-empek, Jellied fruit salad, Chef salad.

Saat restaurant open saya membantu membuat menu Empek-empek, mulai dari menggoreng Empek-empek sampai platingannya. Sempat mengalami kesulitan Karena peminat empek-empek sangatlah banyak sehingga saya sempat kesusahan tetapi dengan bantuan teman-teman Alhamdulillah hari ini produk kami lancarr.




Komentar

Postingan Populer