Daily Report 3

daylireport3
Dayli Report 3

Pada minggu ketiga ini yang saya lakukan yaitu menghandle breakfast, lunch, dan kadang juga saya pulang malam krn membantu saat ada event dinner. Selama 3 minggu ini saat selesai event lunch saya mengprepare ala carte seperti membuat sauce demiglace, blackpapper sauce, tartar sauce, mushroom
sauce, bolognese sauce, tomato sauce dll. Di video yang saya lampirkan saya hanya memanaskan sauce blcakpapper saja. Karna selama 3 minggu ini stock untuk segala jenis sauce di sini masih begitu banyak.

Food:
Prawn in garlic & herbs:
Prawn
Baby potato
Salad


BRUSCHETTA:
Crutong
Tomato fresh
Parsley

SPAGHETTI MARINARA:
Spaghetti
Seafood
Tomato sauce
Parmesan cheese

Tools:

Ballon wisk adalah alat kecil yang biasa di gunakan untuk mengaduk bahan makanan

Blender adalah alat kecil yang bermesin yang biasa digunakan untuk menghaluskan bahan makanan seperti membuat bumbu masakan


Knife adalah alat kecil yang digunakan untuk memotong bahan makanan.




Komentar

Postingan Populer