Daily Activity


Assalamualaikum wr.wb.
Welcome in my blog, hari ini adalah hari terakhir ala carte 2. Kali ini saya di section Butcher dan saya hanya membantu teman saya di section Appetizer yaitu membuat menu Empek-empek, Chef Salad, Club sandwich, Jelly fruit salad.

Saya membantu plating empek-empek dan menggorengnya saat ada orderan. Sempat kebingungan karena banyak sekali orderan menu empek-empek sehingga saya dan teman-teman sempat kewalahan tetapi tidak menjadi beban. Setelah restoran close kami membersihkan area kerja kami dan prepare untuk produk besok, setelah itu kamipun GC. Meskipun kami lelah tetapi kami masih memiliki semangat untuk produk besok.
Berikut foto menu kami hari ini:

 Chef salad

 Empek-empek

 Jally fruit salad

Demikianlah dayli activity saya kali ini. thankyou so much for reading

Komentar

Postingan Populer