Dayli Report 5

Dayli Report 5
    Pada minggu ke 5 saya di roling dan di berikan kesempatan training di section Cold Kitchen. Sebelum saya memberitahukan kegiatan saya di cold kitchen, izinkan saya menjelaskan apa itu cold kitchen.

    Cold kitchen adalah tempat pengolahan bahan-bahan makanan yang membuat hidangan pembuka (cold appetizer), juga membuat cold souce seperti mayonaise, thousand island, callipso, souce, dll. Outlet ini juga menangani pengolahan buah-buahan untuk dekorasi maupun hidangan pembuka dan penutup.
     Awal pindah di cold kitchen setiap hari saya hanya mengerjakan Fruit basket dan memasukkan yogurt di wadah yang telah di sediakan. Tidaklah banyak yang saya kerjakan tetapi membutuhkan waktu yang lama agar dapat menyelesaikan semua fruit basket karena jumlah fruit basket yang di inginkan tamu sangatlah banyak.

Food:
The Rinra Club Sandwich
Bread
Beef Bacon
Grill Chicken Breast
Tomato
Letuce
Egg Turn Over
Fruit Basket

Tools:
 Double Sink

Rubber Spatula 

Tilting Pan






Komentar

Postingan Populer