Dayli activity 14

Hello guys.

Kali ini saya akan membagikan sedikit kegiatan saya yang saya lakukan hari ini, hari ini di kampus kami praktek tentang menu Ala Carte. Saya akan menjelaskan sedikit apa itu Ala Carte.


Ala Carte adalah Sering disebut A`la Carte atau A la Carte. Biasanya digunakan untuk restoran, di mana tamu akan disajikan makanan yang dipesannya dari menu. Karakter lainnya adalah makanan dimasak setelah dipesan dan tidak memerlukan menu komplit. Porsi satu jenis makanannya bisaanya cukup besar cukup untuk membuat kenyang sekali makan. Karena tidak banyak menu yang disajikan untuk sekali makan, alat makan yang disediakan pun cukup disesuaikan dengan menu yang ada. Menu dalam penyajian makan ala carte menyebutkan satu jenis makanan beserta harganya. Jadi cukup memesan satu menu saja.

Pada minggu ini saya mendapatkan section butcher, kemarin saya sudah memotong meat dan chicken yang di butuhkan oleh section Cold kitchen, Main kitchen sehingga kali ini saya cuman membantu teman-teman saya yang di section Cold kitchen.

Berikut foto hasil praktek kami:











oke sekian cerita dari aktifitas saya hari ini, thank you so much and see you the next post

Komentar

Postingan Populer