Dayli Activity 15

Helo guys

Hari ini adalah giliran saya incharge semester 2 B dan hari terakhir minggu praktek.


Hari ini tinggal finishing masakan mereka. Pagi hari pukul 08:00 saya memberi arahan agar mereka Oneline dan sayapun memeriksa satu per satu perlengkapan mereka dan mengabsennya. Setelah selesai kami pun berdoa agar di berikan kelancaran untuk hari ini setelah itu saya mengreview mereka agar pelajaran yang diberikan oleh dosen dan teman-teman saya mereka tidak melupakannya.

Setelah itu saya mengarahkan agar finishing makanan mereka. Menu kali ini yaitu Jalangkote, Sosok utan, Kondro Bakar, dan Pisang ijo. Setelah open restoran semua makanan yang telah di buat tadi dibawa ke restoran.

berikut foto hasil praktek kami:

Jalangkote

Sosok utan

 Pisang Ijo

Kondro Bakar

Oke sekian cerita saya tentang kegiatan saya hari ini. thankyou so muchh

Komentar

Postingan Populer