Dayli Activity 12

Hari ini adalah hari Mid praktek. Saat mid praktek setiap kelompok akan memasak 1 menu seperti Oriental Buffet, Continental Buffet, Indonesian Buffet, dan Celebes Buffet. Hari ini kelompk saya
mendapatkan Indonesian Buffet yang menunya iyalah Dojang nakeng, Mie rujak, Soto Padang, Ikan Cuka, Ayam Taliwang, Nasi putih, Terong Santan, Pelecing Sayur, Hagape Daging, Bika Ambon, dan Bubuh Injin.

Saat kelompok saya membagikan section masing-masing, saya mendapatkan bagian dessert yang menunya Bika Ambon dan Bubuh Injin. Kendala yang saya dapatkan saat membuatnya tidak begitu sulit. Hanya saja saat membuat Bika Ambon kita harus menunggu adonannya mengembang. begitupun Bubuh injin terlebih dahulu beras ketannya di rendam selama kurang lebih selama 2 jam. Tetapi semua yang teman kelompok saya lakukan alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Berikut foto menu yang kami buat:

 Ayam Taliwang

 Terong santan

 Hagape daging

 Pelecing Sayur

 Mie rujak

Dojang Nakeng

Bubuh injin

Bika Ambon

Soto Padang

Ikan cuka

Oke itulah kegitaan saya hari ini. Terima kasih.

Komentar

Postingan Populer