Dayli Report 11

Halo guys..

Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya hari ini. Pada hari ini saya dan teman sekelompok finihsing Soup kami yang telah kami prepare kemarin yaitu Sop saudara dan
Pallu Ce'la. Pada postingan sebelumnya, saya telah menjelaskan apa itu Sop saudara dan Pallu Ce'la. Pada hari ini kami membuat kuah untuk Sop saudara dan Pallu ce'la karena kami telah boil daging, grill fish untuk Pallu ce'la dan menghaluskan semua bahan untuk Sop saudara dan Pallu ce'la. Tetapi Sop saudara kami agak sedikit warna kekuningan di karenakan kami mencampurkan susu cair sehingga dia agak berubah warna.

Berikut foto hasil kerja kami:

 (Pallu Ce'la)

 (Sop Saudara)

 (Condiment)


Oke sekian dari cerita yang saya lakukan hari ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat buat kita semua. Thankyou so much.

Komentar

Postingan Populer